Senin, 04 Februari 2008

CORPORATE BREAK: (baca: prison break)

CORPORATE BREAK: (baca: prison break)

Berasa kaya dah lama bener ya ga ngeblog..
Hmm... well.. ini pasti gara-gara kemaren libur, extended long weekend..
Direncanakan dengan matang sih kaya rencananya Scofield.. tapi sayang outputnya ga seperti planned..
Ketika Kamis libur, Tanggal berbeda warna.. dan itu berarti.. Friday = Harpitnas.
So? What would a normal clerk would do? What would a Manager do? What would White Collar Workers do? What would Spacemonkey do?
Setelah spending Idul Fitri, Xmas dan New Year tanpa one single libur outside the Red Date, i ve decide to take do One Day Off.. Single Holiday.

Still pada hari yang telah direncanakan, pada hari rabu malam, gw mulai ngerasa ini salah. (mulai teracuni dengan wacana-wacana motivasi keranjang sampah, dan pengabdian pada perusahaan yang telah mencuri waktu-waktu bersama keluarga kamu..) Terlebih saat hari Jumat, D Day.. even when i did crawled in my bed, while thousand of needles invading my upper stomach.. aku ngerasa bersalah.
Dan those corporate bastards, instead of giving me support, and make amend with new cover all health insurance, malah nanya kenapa bisa sakit? Dan kapan bisa masuk?
Mmm, i came to conclusion that those corporate bastard should experienced some “Tyler Durden” in their lifes..

Yup gw memang going home dan ketemu all my bro and sis except the one in the West Rice Town.. tapi beberapa hari terakhir gw ngerasa perut gw mulai ga beres, perih-perih ga karuan gitu. (kaya menyimpan seekor Tazmanian Devil yang berputar-putar kaya Angin Taifun dan membawa ribuan jarum yang menusuk-nusuk)
Akh..

Naik becak..
mmm.. one hell of rollercoaster ride, without lamps, and the inhuman city roads, and bumps and water flooding streets.
Finally i made it to Dr Agus.. Not much of talk, diagnosed with Maag.. Asam Lambung.
Pulang.. agak mendingan..
Dan Cuma bertahan sehari..
Saat gw pulang ke Jakarta, wah.. ternyata ada perjalanan yang gw rasa jauhh lebih lama dari perjalanan naik becak dari Rumah ke Dr Agus tadi, yaitu perjalanan Bandung Jakarta yang menyiksa. AC terasa banget memukul-mukul perut gw. Dan perih yang ga bisa di washed away pake aqua. Sehingga gw diem aja seribu bahasa, dan perih dan perih.
Lima Belas Menit itu waktu yang gw perlukan untuk bisa menahan lebih lama lagi sakit itu di rumah. Dan akhirnya gw ga tahan lagi. Dan Hello Dr Steven. Dan aku didiagnosa dengan Peptic Ulcer (radang usus 12 jari..) aduwh..

Jadi 3 hari lagi off.. dan giving me chance to menata ulang pola makan gw. Dan hiks bye bye coffee and tea.. and hot choco.. my only friend would be white cold milk.
Dan ga ada cemilan allowed. Dan Pola makan by the hour yang strict.

Dan sekarang adalah hari ke-2 gw beristirahat, sudah agak segar, namun masih dipenuhi kekhawatiran akan sudden attack itu. Mmm, miss my blog, at least within next week First Media would be installed in my home. And this resting day giving me opportunity to finished my second season of Prison Break..:)

Phew... after Day -3 .. kembali ada serangan udara.. dan akhirnya tanpa membuang waktu.. gw checking in at RS Mitra KG.. this is final i suppose, and yup..
BATU EMPEDU.. sounds strange isn’t it..

Yup..
(mengenang perdjoeangan di Boelan Djanuary, huehuheuhe )

Tidak ada komentar: