Senin, 24 Maret 2008

MINGGU MALAM

Minggu malam
Jam delapan tiga enam
Abis gerimis
Udara stand still
Jadinya gerah
Suara cempreng dan renyah gita gutawa menyanyikan sempurna
“kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah..”

Kopi gelas ketiga sejak pagi buta
Last minute cancellation biasanya buat aku kecewa
Tapi kenapa sekarang engga ya?
Karena memang mungkin sekarang bukan saatnya

Masih ada senin siang
Jam makan siang
Saat semua penat berada di ubun kepala
Saat semua gundah melonjak hingga membahana
Saat kamu benar-benar perlu suara..
Yang buat tenang
Tangan..
Yang buat tenang

Saat itu, aku akan ada.
Jadi ga peduli, sekarang kamu ga ada disana
Yang penting, saat kamu perlu aku, aku akan ada.

Minggu malam
Jama delapan tiga enam
Abis gerimis
Betapa aku merindukan hujan
Biar buat sejuk suasana
Diluar dan didalam sini
Yang seringkali terbakar
Acapkali menjadi belukar oleh gundah gulana

(You know who you are, jakarta, minggu malam, 20:36)

Tidak ada komentar: