Minggu, 11 November 2007

Retreat.............





retreat...

di tengah weekend yang mahal, buat some of us, so called professionals, waktu yang mahal buat di spend buat diri sendiri, buat yourself, buat refleksi dan evaluasi apa yang telah terjadi selama seminggu kemarin..

ada sebuah peluang untuk refresh di sebuah tempat bernama Wisma Anugrah, di Gunung Putri Bogor.

altough the result is quite different from what i expected. On the holiday point of view, the retreat was average. and on Spirit building point of view, below average.

oya above adalah view dari kamar gw.. 201 lantai 2 yang menghadap ke lembah, saat pagi hari, saat gw mulai skipping acara-acara, termasuk lari pagi jam 5 subuh? huehueuhe get real, who are you kidding? hihihih..

ga sempet taking much pictures, karena males bolak balik naik tangga, apalagi after ngeliat FUJI SLR 16 juta yang dipake your roommate.. mmm, jadi ga niat foto-foto.

anyway, kalo dah dapet sharing foto-fotonya akan gw posting lagi deh..