Minggu, 18 November 2007

Usual Saturday

Sabtu.. just laid back, enjoy the scenery, grab anything yang bisa dibite, dari one J-co donuts to one pack of roasted peanuts. Ngeliat kehancuran para “kritikus” MTV yang gagal meramalkan Britney yang sampai pada Top 1 chart, dan powered on your lappie.

Dari sekian banyak Sabtu yang ga bisa begitu menimbulkan kesan, selama belasan tahun yang well spent di island of surf and small Bintang, kayanya malah jadi sebuah kesan tersendiri, how come not even one single Saturday eve yang meninggalkan sebuah scratch di milestone kehidupan gw ya?

Yup, ada banyak yang bisa gw recall, seperti ada passion, ada spirit, ada love, ada hatred, ada fight, ada betrayal, ada back stabber, ada ujan..

But masih belum ada yang dapat dijadikan sebuah scratch even a slightest.

Well, maybe my life belum segitu berwarna..

...

Oya, maybe ini adalah rainy season pertama dalam jejak langkah hidup aku yang aku lewati tanpa cigarettes, mm sekalipun belakangan ini jadi tambah berat to live without one. Specially those w-end yang kamu lewati dengan playing some strategic stupid games, listen to mellow songs, and just write and read, enjoying the scenery, the nature, plus one cupfull of black hot coffee..

Feels like deja vu all over again, mungkin engga ada Sabtu yang berkesan dalam hidup gw, not any particular Saturday, but any God given rainy season always leaves a mark, maybe not bruised and restrained memories, or angelic one, but still..

Some say, happiness is a choice, yup maybe hari ini gw choose to be happy

After all, gw selalu bilang, bahwa life is a matter of process, (movement artinya dalam bahasa latin), perubahan, perjalanan dari satu A menuju B, dan hidup Cuma sekali, dan If we can CHOOSE to Be HAPPY, why must we choose Otherwise?

Dulu juga gw selalu bilang Live Happy or Die Trying, tapi sekarang sih dengan tegas gw akan bilang bahwa Live Happy, Under God, and Love.

And so i rest the urge for a perfect weekend or happiness, just surrender to the love, and where it would taking me..

To the ocean, to the limitless sky, to the eternal life...

Tidak ada komentar: